About Me

Minggu, 12 Februari 2012

KEMATIAN MENGERIKAN WHITNEY HOUSTON

     Dari kemarin saya mendengar berita tentang kematian artis hollywood Whitney Houston yang mendadak, setelah bertahun-tahun berjuang melawan kecanduan narkoba nya Whitney Houston akhirnya tutup usia dengan cara yang sangat mengerikan, Dia ditemukan sudah tak lagi bernyawa di lantai 16 kamar hotel tempatnya menginap menurut perkiraan karena over dosis obat terlarang yang ditemukan dikamar hotelnya.
  
    Memang kehidupan artis yang satu ini mengguratkan banyak kesedihan pada penyanyi 5 oktaf ini terlihat walaupun tersenyum tapi mata memang tak bisa berbohong "dia tak bahagia", Tragis sekali nasib penyanyi 47 tahun ini yang populer dengan soundtrack di film yang sekaligus dia perankan bersama Keanu Reeves"BODYGUARD". 
Ditemukan tewas di dalam bathup tak urung membawa haru bagi para fans DIVA yang satu ini, Mungkin hidup terlalu berat baginya, Kasian apalagi saya tadi dengar komentar dari Agnes monica di acara infotaiment INSERT, yang tak sedikit menghujatnya sebagai penyanyi bodoh yang menyia-nyiakan Talenta yang dimilikinya"padahal banyak yang mau bertukar posisi, menurut agnes". Memang Agnes pantas bangga karena tidak ada hal buruk yang pernah menimpanya.

0 komentar:

New Template

Popular Posts

 

New Tutorial

New Story of My Life

Follow Us With Facebook

© 2010 teknisi warnet
Template by : INFONETMU